Thursday 12 February 2015

Konser nominasi 12 february 2015 , terlambat nih , hanya lihat waktu evi dari masamba menyanti lagunya ummi elvi sukaesih yang berjudul sumpah benang emas , lagu ini dulu juga pernah dinyanyikan lesti juara satu dagndut academy sesi pertama ,
Ternyata seru komentar dari juri bang ipul yang mempermasalahkan lirik ri dan di , yang mana di ral evi menyantikan dengan kata , kusulang benang bulai , sumpata ri pantain losari , kata bang ipul lirik harus di bukan ri , dan sampai -sampai host ramzi memutar video asli milik ummi elvi sukaesih yang menyanyikan lagunya dengan kata ri walauoun di teks ditulis dengan kata di , heboh suasana gara-gara bang ipul yang komentarnya selalu mencari kesalahan kontestan walau suara evi memang bagus , tapi menurut bunda rita , ada lirik yang tidak hafal walau suaranya bagus , kedepanya diharap bisa memperbaikinya
Peserta selanjuitnya ada rosi dari sumbawa , membawakan lagu cindai , komentar isdah suara rosi apalah apalah gitu , suaranya bagus dan merdu banget , tapi hanya mirip dengan siti , tidak ada imrpove nya padahal ini lagu banyak bisa di improveisasi , tapi pemampilan kamu sempurna , komentar bunda rita , suara kamu berbeda dengan siti dan cengkoknya sama dengan cengkok sama tapi suara kamu tetap berbeda , beniqno komentar balong sareang , katanya artinya bagus semua , rosi saya suka lagu cindai saya suka kamu membawakan lagu ini dan saya minta nasar mengajari improve yang dahsyat , saya yakin rosi mampu , cengkok melayunya jangan terburu-buru , inul daratista , bagi saya malam hari ini gaya kamu styole kamu sudah menhjadi milik kamu , dan malam ini aura kamu sudah kelihatan jadi rthe next dacademy2 semoga kamu bisa melibas semua peserta , bang ipul , yah bismillahorohmanirrohim , assalamualaikum sala m warahmatullahiowabarakatu , oke rosi kamu dapat salam dari yandi , kamu sudah menjadi bintang daerah tapi kamu masih mau ingin berprestasi di dangdut academy ini , disini saya ada catatan buat kamu , saya pernah jadi model video klipnya rosi dalam lagu parangan , komentar saya nyanyi kamu itu kurang klimaks , dan saya menilai melayunya kamu kurang melayu , saya tidak menyuruh kamu mirip dengan siti nurhalisa , tapi ini lagu melayu , jadi kamu harus bener bener mengetahui melayuanya , malam hari ini kamu kurang kental melayunya , bang nassar , menurut saya katanya kurang klimaks menurut saya salah yah, lalu dia memberi contoh menyanyiklan lagu tersebut . tapi tetap saja bang ipul menyalahakan nasar saya tanyanya kemana jawabnya kemana gak nyambung , tapi ramzi memberi jawaban ini ilmu bukan untuk saat ini tapi untuk pengetahuan semua orang , ivan gunawan saya gak suka kamu tampil , orang yang memakai hijab , seharusnya menutupi aurot , tapi yang kamu pakai salah kaprah karena ada pernik pernik di dada yang membuat penoton tertuju ke dada kamu , kalau kamu bentuknya seperti biola ini bagaimana berhijab jibbab kamu terlalu besar , cari alternatif lain , wajah kamu bagus , malam hari ini kamu tidak sukses dalam hal fashion, soimah sudah bagus kok , tapi ada sedikit saat akan ke reff kurang goyangan sedikit

Selanjutnya ada danang banyuwangi menyanyikn lagu gadis malaysia nya yus yunus , komentar iis dahlia , suara kamu bagus nyanyinya mulul kamu tu bisa jadi penyanyi yang apalah apalah , tapi pada saat interlut kenapa gayanya kamu begitu senyumnya kelebaran untuk pemnyanyi yang sedang perform ,gaya kamu berlebihan malah gak enak ditonton , karakter kamu bagus , beniqno keren ya awalnya the ben , improve di awal keren dan ending keren banget , yang saya minta belajar lagi stage goyang kamu terlalu lebay mengganggu , bunda rita , saya perlu belajar sama iis lagi dengan bahasa gengges , danang vokal kamu enak banget tapi untuk gaya kamu yang gregetan itu disederhanakan , vokal kamu bagus , saiful jamil , assalamualaikum warahmatullahiwabarakatu , dandang memungkinkan gak kalau kamu naik satu tone lagi , saya lihat potensi kamu tinggi banget untuk jadi penyanyi yang baik , cuma ada sesuatu ada yang kurang mantab , yang jelas malam hari ini kamu nyanyi sudah benar tapi belum nikmat itu aja ,. inul akhirnya ada cowok yang bisa saya banggakan di dangdut academy 2 ini untuk mewakilil jawa timur , kita menilai vokal kamu sudah mantab , dan mudah-mudahan salah satu cowok yang mewakili jawa timur ini tetap bertahan , soimah suara saya kayak gini kok kurang nikmat saya tidak tahu , setiap penyanyi punya gaya sendiri tapi harus tetap dikontrol lagu yang dibawakan seperti apa , semua komentar juri bagus untuk kemajuan , tapi memang bener kata teh iis gerakan kamu agak lebay , malam itu danang menyanyikan lagu india dengan gaya suara perempuan yang juga lumayan bagus juga , ivan gunawan kamu keren kemejanya motif jas motif celana motif tapi dipakai kamu jadi gaya , potongan rambut kamu harus beda
Lima peserta sudah tampil ada albi,ika,evi,rosi dan danang,
Pertama evi masamba di posisi aman,albi dari batubara di posisi tidak aman,rosi sumbawa di posisi tidak aman,danang banyuwangi berada di posisi tidak aman,dan ika jakarta di posisi aman bersama evi masamba,
Prtama albi dari batubara saipul jamil memberi lampu merah,iis dahlia memberi lampu hijau,inul daratista memberi lampu hijau,rita sugiarto memberi lampu hijau,beniqno memberi lampu hijau
Rosi sumbawa saipul jamil memberi lampu merah,iis dahlia memberi lampu merah,otomatis albi batubara aman,lanjut inul daratista memberi lampu hijau,rita sugiarto memberi lampu hijau,beniqno memberi lampu hijau
Lanjut danang banyuwangi , saipul jamil memberi lampu merah,iis dahlia memberi lampu hijau,inul daratista memberi lampu hijau,rita sugiarto memberi lampu warna hijau,beniqno memberi lampu warna hijau maka rosi dari sumbawa tersenggol malam itu

0 comments:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!