Friday 27 September 2019

Listrik sekarang ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, bukan hanya tentang pulsa listrik, akan tetapi pulsa handphone juga menjadi salah satu kebutuhan masyarakan modern saat ini.

Apalagi sekarang ini sudah semakin banyak gerai counter yang memberikan layanan untuk pembayaran token listrik dan juga pulsa handphone, semua kebutuhan itu sangat mudah untuk dibeli.

Hanya saja untuk membeli pulsa listrik dan pulsa handphone, kadang kendalanya adalah jauh dari konter pembayaran, sehingga anda perlu menempuh jarak dan waktu untuk mencapai lokasi konter.

Cara beli pulsa listrik online

Bagi anda yang mungkin rumahnya jauh dengan lokasi konter atau tempat pembayaran, sekarang ini sudah ada beberapa perusahaan yang menyediakan layanan untuk pembayaran segala macam dari pulsa listrik, pulsa handphone, BPJS, tiket kereta, pesawat dan sebagainya.

Salah satu aplikasi smartphone yang bisa untuk bayar-bayar adalah paytren, perusahaan ini dimiliki oleh ustadz Yusuf Mansyur, dengan aplikasi yang dapat diinstal di android kamu bisa melakukan topup pulsa, beli token listrik, tiket pesawat, BPJS dan sebagainya.

Namun untuk mengaktifkan aplikasi ini kamu harus membeli kode aktifasi, dan untuk mendapatkan kode ini kamu perlu mengubungi perusahaan atau dari anggota yang memiliki hak untuk membeli kode tersebut, dulu pertama saya daftar butuh Rp.350 ribu untuk mendapatkan kode ini.

Namun ada situs lain yang juga lebih mudah tanpa harus membeli kode aplikasi dan hanya membutuhkan alamat email untuk mendaftar, namun memang produknya terbatas tidak komplet seperti paytren.

namun harap hati-hati bahwa ada sindikat yang mengatasnamakan paytren dan mungkin bisa menghubungi kamu dan menyatakan ia adalah dari paytren dan memberitahukan bahwa kamu mendapat bonus dari paytren, kamu harus hati-hati karena ini adalah modus penipuan, jangan sampai terbawa oleh bujukan kata manis itu yang membawa kamu sehingga memberikan data penting paytren kami bahkan juga ATM kamu.

Jujur saya pernah teritipu karena terlalu percaya bahwa ia dari paytren, yang katanya memberikan bonus dalam bentuk kupon, namun langkah-langkahnya menyesatkan sehingga saya mengalami kerugian karena penipuan ini.

Situs yang juga bisa untuk bayar-bayar token listrik dan juga pulsa adalah triv.co.id



Situs ini juga melayani saldo paypal, kamu bisa coba chat langsung dengan CS untuk informasi leboh lanjut

0 comments:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!